English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Spanyol vs Prancis: Bongkar Benteng

Meski begitu, ia juga mengakui bahwa tingkat kesulitan di fase ini akan semakin tinggi. Karena itu, ia memastikan mereka harus menunjukkan kinerja lebih baik lagi.

“Tentu saja selalu ada ruang untuk perbaikan, tapi kami tidak bisa mempertanyakan kebanggaan, kualitas, dan komitmen mereka,” tegasnya.

Mikel Merino, berbicara kepada EURO2024.com juga menggemakan optimisme. Gelandang Real Sociedad itu mengatakan, mereka hanya perlu menjaga kebugaran dan mental bertanding.

“Yang penting adalah mentalitas. Kami sangat dekat untuk mencapai sesuatu yang penting dan satu-satunya hal yang harus kami lakukan adalah professional dan siap untuk pertandingan berikutnya,” ujarnya.

Memainkan semifinal ketiga dalam empat kompetisi besar terakhir mereka, Prancis jelas tidak akan minder apalagi kalah gertak. Pelatih Didier Deschamps menggaransi timnya siap menghadapi tantangan lainnya dari Spanyol.

“Saya sudah menikmati berada di perempat final. Sekarang kami akan pergi untuk memenangkannya,” kata legenda Les Bleus itu di UEFA.com.

William Saliba, bek Prancis yang mungkin akan bekerja lebih keras dari sebelumnya menyatakan kesiapannya membendung serangan Tim Matador.

“Kami tidak pernah menyerah, bahkan ketika kami menderita. Kami selalu bersama dan itulah yang membuat tim ini begitu kuat. Kami akan terus seperti itu.. Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk lolos ke final,” kata pemain Arsenal itu.

Prancis bisa menyambut kembali Adrien Rabiot yang absen akibat akumulasi kartu kuning saat mereka menghadapi Prancis. Kehadirannya akan membuat lini tengah Prancis lebih siap bertarung. Dan tentu saja Prancis bisa memainkan seluruh pilarnya.

News Feed