English English Indonesian Indonesian
oleh

Kenzo Diincar Enam Klub Sekaligus

FAJAR, MAKASSAR- Meski dikabarkan sepakat bergabung dengan Bali United, namun saat ini Kenzo bisa lebih leluasa menentukan masa depannya. Sebab, dia menjadi incaran enam klub sekaligus, termasuk PSM Makassar sendiri.

Agen Kenzo Nambu, Azmi menegaskan, saat ini kliennya itu dilirik enam klub sekaligus. Sehingga, sebelum pengumuman dilakukan, maka peluang berbelok arah tentu masih mungkin terjadi.

”Sekarang ini ada lima klub (selain PSM) yang offer Kenzo. Ada Semen Padang, Bali United, PSM Makassar, PSS Sleman, Persik Kediri, dan Persebaya Surabaya,” jelasnya.

Namun begitu, kecondongan Kenzo lebih besar menuju Bali United. Sebab, beberapa sumber membeberkan jika dukungan kepada Kenzo lebih banyak yang mengarah ke Bali.

Terlebih lagi, Azmi menegaskan kliennya dengan PSM Makassar sudah tidak terikat kontrak lagi. Sehingga, dia masih memberi kesempatan kepada kliennya untuk melihat klub mana yang akan dituju.

”Kontrak dengan PSM, iya, sudah berakhir. Penawaran perpanjangan ada, tetapi nanti kita akan lihat klubnya, jadi nanti saja lihat dari klub (peminat) ya mas,” tuturnya. (wid/lin)

News Feed