English English Indonesian Indonesian
oleh

TV LG OLED Evo C4 Siap Jadi Primadona di Pekan Raya Jakarta

TV OLED ini bahkan telah mendapat sertifikat Qualified Gaming Performance dari lembaga uji internasional, Intertek.

Hal ini terkait dengan kemampuan response time yang kurang dari 0.1 ms, spektrum warna yang memenuhi lebih dari 90 persen Color Gamut Accuracy dari Adobe RGB dan HGIG EOTF Accuracy yang melebihi 90 persen.

Perhatian LG pada hal kenyamanan pengguna juga dilakukan dengan melengkapi TV OLED evo terbarunya ini dengan versi terbaru webOS sebagai platform smart TV LG.

Personalisasi lebih dalam menjadi tawaran utama versi terbaru ini. Di antaranya, profil khusus yang dapat dibuat pengguna menyesuaikan dengan pengalaman penggunaan sebelumnya.

“Dari personalisasi tersebut, TV OLED terbaru ini akan memberikan rekomendasi berdasarkan pola penggunaan sebelumnya. Yang bakal berbeda menyesuaikan masing-masing profil pengguna yang tersimpan,” ujar Hyunjin Kim, Product Marketing Home Entertainment of LG Electronics Indonesia.

Kelengkapan Dynamic Q Card menambahkan kenyamanan dari tampilan utama antarmuka versi terbaru webOS ini. Hadir dengan tampilan yang membagi menu TV dalam berbagai kategori seperti Home Office, Home Hub, Sports dan Game.

Sebagai kelengkapannya, TV OLED evo C4 LG ini juga mendukung konektivitas dengan Apple Airplay dan Chromecast yang memberi keleluasaan lebih bagi pengguna menikmati berbagai konten dari sumber lain yang terhubung.

Hal yang tak kalah menarik dari terapan webOS versi terbaru ini, ada pada kelengkapan webOS Re:New program. Dengan fasilitas ini, penggunanya dapat melakukan peningkatan webOS pada versi terbaru hingga lima tahun mendatang.

News Feed