English English Indonesian Indonesian
oleh

50 Perwakilan Pelanggan di Indonesia, Serah Terima The New Citroen C3 All Electric

MAKASSAR, FAJAR — Citroen Indonesia menyerahkan unit The New Citroen E-C3 All Electric yang diwakili 50 pelanggan yang sudah memesan mobil tersebut sebelumnya.

Hal ini dilakukan, menyusul diterbitkannya ijin untuk mengikuti Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai. Penyerahan dilakukan di Citroen Experience Center PIK, Jakarta Utara, Kamis, 20 Juni 2024.

Chief Executive Officer, PT Indomobil National Distributor, Tan Kim Piauw mengatakan penyerahan The New Citroen E-C3 All Electric kepada pemiliknya, merupakan bukti komitmen jangka panjang.

“Ini kami dalam menggarap pasar kendaraan bermotor di Indonesia dan termasuk kontribusi Citroen dalam mendukung program pemerintah Indonesia untuk mobilitas bebas emisi,” sambung Tan Kim Piauw.

Saat ini kata dia, unit The New Citroen E-C3 All Electric telah tersedia tidak hanya di wilayah Jabodetabek saja, tetapi juga di Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Palembang, dan Makassar.

“Didukung layanan purna jual dan suku cadang yang lengkap di seluruh dealer Citroen di Indonesia. Kami menawarkan The New Citroen E-C3 All Electric sebagai kendaraan bertenaga 100 persen listrik yang terjangkau bagi masyarakat luas dengan banderol mulai Rp377.000.000 on the road Jakarta,” ucapnya.

Lalu dengan serah unit kendaraannya sudah dimulai dan akan diikuti dengan serah terima di 19 dealer Citroen lainnya di Tanah Air.

Untuk memastikan pengalaman pelanggan dan kemudahan dalam mendapatkan layanan penjualan dan purna jual, Citroen Indonesia memperluas jaringannya.

News Feed