English English Indonesian Indonesian
oleh

Pengusaha Properti Kurban di Lutim dan Parepare

PAREPARE, FAJAR–PT Kelapa Gading Berlian (KGB), perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang properti, kembali menunjukkan komitmen sosialnya dengan menyelenggarakan kegiatan kurban tahunan.

Untuk Iduladha 2024, KGB menyembelih tiga ekor sapi yang dibagikan kepada masyarakat sekitar dan karyawan perusahaan di dua lokasi, yakni Kota Parepare dan Kabupaten Malili.

Kegiatan kurban ini merupakan bagian dari tradisi tahunan PT Kelapa Gading Berlian yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan berkah Iduladha dengan masyarakat dan para karyawan.

“Melalui kegiatan kurban ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dan mempererat tali silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat dan karyawan. Ini adalah wujud rasa syukur kami atas segala keberkahan yang telah diterima perusahaan sepanjang tahun,” ujar Direktur Utama PT Kelapa Gading Berlian, Achmad Ariady.

Setelah prosesi penyembelihan, daging qurban segera dibagikan kepada warga setempat dan karyawan perusahaan. Pembagian ini dilakukan dengan tertib dan terorganisir, memastikan bahwa semua penerima mendapatkan bagian daging qurban dengan adil.

Warga Parepare dan Malili menyambut antusias kegiatan ini. Mereka menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas perhatian dan kepedulian PT Kelapa Gading Berlian terhadap kebutuhan masyarakat, terutama di momen yang penuh berkah seperti Idul Adha.

“Terima kasih kepada PT Kelapa Gading Berlian atas qurban yang diberikan. Ini sangat membantu kami, terutama dalam merayakan Idul Adha,” ujar salah satu warga Parepare yang menerima daging kurban.

Selain sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, kegiatan qurban ini juga diharapkan dapat memperkuat hubungan harmonis antara PT Kelapa Gading Berlian dengan masyarakat di sekitar lokasi operasionalnya. PT Kelapa Gading Berlian berkomitmen untuk terus berkontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program sosial lainnya di masa mendatang. (rilis)

News Feed