English English Indonesian Indonesian
oleh

Segera Umumkan Klub Barunya, Mbappe Bangga Tinggalkan PSG dengan Treble Domestik

FAJAR, LILLE—Kylian Mbappe mengatakan dia dengan kepala tegak dan bangga meninggalkan Paris Saint-Germain setelah memenangkan final Piala Prancis. Gelar Coupe de France ini memastikan PSG menutup musim dengan treble domestik.

Mbappe juga mengatakan dia akan menunggu waktu yang tepat untuk mengonfirmasi di mana dia akan bermain musim selanjutnya.

“Untuk mengakhiri dengan trofi di final, tidak ada cara yang lebih baik. Rasanya sungguh menyenangkan,” kata Mbappe kepada wartawan setelah PSG mengalahkan Lyon 2-1 di final di kota utara Lille dikutip dari France24.

Kontrak Mbappe kini telah habis dan dia baru-baru ini mengonfirmasi bahwa dia akan pergi pada akhir musim, dengan Real Madrid diperkirakan menjadi tujuan berikutnya, meskipun baik dia maupun raksasa Spanyol itu belum membuat pengumuman apa pun.

“Yang saya inginkan hanyalah mengakhiri segalanya dengan baik bersama klub saya, dengan trofi. Saya pikir semuanya ada waktunya dan saya akan mengumumkan klub masa depan saya pada waktu yang tepat,” ujarnya.

Kapten Prancis itu menegaskan pengumumkan itu akan muncul dalam beberapa hari ke depan.

“Saya pikir itu akan terjadi dalam beberapa hari jadi tidak ada masalah. Saya belum tahu kapan. Masih ada beberapa detail (yang harus diselesaikan) tetapi yang paling penting adalah menyelesaikan dengan baik di sini,” tambah Mbappe.

Dalam laga hari ini, Ousmane Dembele dan Fabian Ruiz mencetak gol untuk PSG. Meski tak mencetak gol, pencapaian Mbappe sudah sangat luar biasa.

Ia meninggalkan tim kampung halamannya dengan rekor klub. Mbappe mencetak total 256 gol dari 308 penampilan. (amr)

News Feed