English English Indonesian Indonesian
oleh

MA dan MTs Pattallassang Takalar Kembali Hadirkan Event Pensima Tahun Ketiga

“Insyaallah tahun depan kami akan kembali hadirkan event Pensima #4 yang lebih meriah dengan menghadirkan banyak kejutan,” tuturnya.

Ia menceritakan bahwa pada acara puncak Pensima #3 menampilkan persembahan peserta didik MA dan MTs Pattallassang pada bidang kesenian seperti tari paduppa, narawis, tari wonderland, drama parodi, dan tak ketinggalan juga penampilan vocal group dari guru-guru.

Kemudian berbeda dengan Pensima sebelumnya, kali Ini di rangkaikan dengan adanya stand pameran gelar karya siswa yang berlangsung selama 16-18 Mei 2024. Pameran itu menampilkan berbagai karya berbahan dasar tanah liat, kerupuk-kerupuk, kaligrafi, dan majalah dinding.

“Puncaknya kami menghadirkan dua bintang tamu yang cukup terkenal yaitu Muhammad Alifi dengan ciri khasnya bermain gitar akustik membawakan lagu daerah Makassar dan Reza Eca jebolan Top 5 DA6 Dangdut Academy Indosiar. Alhamdulillah penampilan bintang tamu malam itu cukup menghibur masyarakat Pattallassang hingga ikut berjoget dan bernyanyi,” terangnya.

Ia juga membeberkan bahwa pelaksanaan kegiatan ini juga dapat berlangsung dengan lancar berkat dukungan dari berbagai sponsor yang turut andil membantu mensukseskan kegiatan ini.

“Jadi ada beberapa sponsor kita dalam kegiatan ini yaitu, NRL Group, Bank BRI unit Pattallassang, Yamaha Takalar, RM Tepi Pantai, Tene, Nasi Uduk Hauna, Stay Hair, Inimo Cafe, Famoust Vafe, Afifah Shop, dan Sharelock Cafe. Serta dukungan Dinas Perpustakaan Takalar, AN Drinks, Ayudia Catering, Toko Alkautsar, OPPO, Agen Brilink, dan Toko Ince,” bebernya.

News Feed