English English Indonesian Indonesian
oleh

Pertama di Makassar, Tempat Biliar Bebas Asap Rokok

MAKASSAR, FAJAR — Satu lagi di Makassar yang direkomendasikan bisa menjadi tempat pelepas penat, sekaligus mengasah skill billiar.

Namanya, Dragon Billiar lokasinya di Jl Gunung Bawakaraeng Nomor 80, Kelurahan Pisang Utara, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Sabtu, 18 Mei 2024.

Tempat billiar tersebut, memiliki komitmen untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan menyenangkan. Dragon Billiar mengubah persepsi umum tentang klub biliar. Pasalnya memiliki ruangan khusus bebas asap rokok.

Operasional Manager Dragon Billiar, Rahmat mengatakan jika biasanya tempat billiar identik dengan asap rokok, Dragon Billiar memiliki satu ruangan yang disiapkan non-smoking atau bebas asap rokok.

Kata dia, tempat billiar ini dinobatkan pertama di Makassar yang ramah keluarga dan pelajar. Sehingga yang bukan perokok seperti perempuan, atau mereka yang tidak menyukai asap rokok bisa nyaman bermain biliar.

“Jadi saat ini kami punya dua ruangan, yang smooking dan non-smoking. Bagi mereka yang tidak senang dengan asap rokok bisa memilih bermain di lantai dua, sedang yang perokok bisa di lantai tiga,” tuturnya.

Rahmat juga menjelaskan jika saat ini sementara tersedia 40 meja biliar, memiliki standar internasional. Meja yang dipakai di antaranya Mr Sung, salah satu meja-meja billiar yang dipakai pra-PON dan tournamen-turnamen dunia.

“Sekarang itu terdiri dari 25 meja Mr Sung dan 15 meja Xing Jue. Semua standar tourname. Lalu bola yang kami pakai juga standar tournamen yaitu aramith dan dynasphere,” ungkapnya.

News Feed