English English Indonesian Indonesian
oleh

Mapala dan BEM STAI DDI Pangkep Galang Dana Bantu Korban Bencana Alam di Luwu

FAJAR, PANGKEP- Mahasiswa STAI DDI Pangkep, yang tergabung dalam organisasi Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) bekerjasama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) bergerak membantu korban banjir di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Bentuk kepedulian itu dilakukan dengan menggelar penggalangan dana dijalan poros trans sulawesi perempatan jalan traffic light Bungoro, Kabupaten Pangkep, digelar sejak 5 Mei 2024.

Ketua Umum Mapala STAI DDI Pangkep,
Erwin Haris mengatakan penggalangan dana ini digelar sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir dan longsor di Kabupaten Luwu.

“Penggalangan dana ini kita gelar selama enam hari, dan akan disalurkan langsung nantinya kepada korban yang tedampak. Dilokasi bencana selain bantuan dana yang disalurkan, nantinya kita juga akan gelar bakti sosial, membantu korban yang terdampak,” paparnya.

Ia berharap, dari bantuan ini dapat membantu kebutuhan dasar para korban yang terdampak.  Erwin Haris pun mengaku tak lupa berterima kasih terhadap kepedulian para pengguna jalan yang melintas di jalan lokasi digelarnya penggalang dana.

“Tentu kita sangat mengapresiasi bantuan yang masuk, telah mengulurkan tangan membantu korban bencana alam yang akan nantinya kami salurkan bantuan ini,” imbuhnya, Kamis (9/5/2024).(fit)

News Feed