English English Indonesian Indonesian
oleh

Daftar Bakal Cabup di Nasdem, Andi Rosman Janjikan Perubahan di Wajo

FAJAR, SENGKANG – Sejumlah bakal calon (Bacalon) Bupati Wajo telah mengembalikan formulir penjaringan di Partai DPD Nasdem Wajo. 

Ketua DPD Nasdem Wajo Taqwa Gaffar mengatakan, batas waktu pengembalian formulir pendaftaran Bacalon Bupati di Nasdem berakhir, Selasa 7 Mei. “Dari 9 kandidat yang ambil formulir. Baru 3 yang kembalikan mengembalikan,” ujarnya kepada FAJAR.

3 Bacalon bupati Wajo itu adalah, anggota DPRD Sulsel, Desy Susanty Sutomo, A. Muh. Yusuf, serta mantan Asisten Administrasi Umum Setda Maros, Andi Rosman. 

Andi Rosman datang bersama tim pemenangannya di Rumah Restorasi DPD Partai Nasdem Wajo, Jalan Andi Parenrengi Kecamatan Tempe, Senin, 6 Mei.

Pria dengan akronim TG ini menghimbau kepada calon bupati lainnya agar segera menyetor berkas pendaftaran yang telah diambil. Sebab menurutnya, partai besutan Surya Paloh nantinya, hanya mengusung kandidat yang melalui tahapan dan mekanisme telah ditentukan. “Tahapan berikutnya itu fit and proper test di DPP. Dilaksanakan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat,” ucapnya.

Sementara Andi Rosman menilai, partai Nasdem merupakan partai politik ingin membawa perubahan. Hal itu sejalan dengan misinya di Wajo. Ingin melakukan perubahan lebih baik. “Kami siap menyatukan persepsi, itu yang menjadi tujuan kami, misi yang kami ketahui dari Nasdem,” tutupnya. (man)

News Feed