English English Indonesian Indonesian
oleh

Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Wajo, DBR Disambut Emak-emak

FAJAR, SENGKANG – Korban banjir di Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo mendapat perhatian dari Ketua DPD II Golkar Wajo, dr. Baso Rahmanuddin (DBR). Diketahui banjir yang melanda wilayah Kecamatan Pitumpanua dan sekitarnya beberapa hari lalu bak melumpuhkan aktivitas masyarakat seperti biasanya.

Sebab banjir sekitar 1,5 hingga 2 meter itu bercampur lumpur. Lumpur tersebut menyusahkan masyarakat usai banjir surut. DBR sangat prihatin atas bencana alam yang menimpa beberapa wilayah di Wajo ini. Utamanya di Kecamatan Pitumpanua. “Kita salurkan bantuan 1.000 paket sembako ke beberapa desa dan kelurahan, Pitumpanua,” ujarnya kepada FAJAR di permukiman warga,

Menantu dari mantan Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru itu memboyong bantuan sembako tersebut menggunakan 1 unit mobil truk dan 2 unit mobil pick up. Dirinya datang bersama pengurus DPD II Partai Golkar Wajo dan simpatisannya. Nampak, DBR dan rombongan disambut baik oleh masyarakat. Khususnya ibu-ibu. “Kami berharap bantuan dapat memberikan manfaat dan meringankan kebutuhan warga yang terdampak banjir,” tuturnya.

Bantuan ini, merupakan salah satu wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial Partai Golkar kepada masyarakat Wajo. DBR mengajak para dermawan untuk bersama-sama meringankan beban warga yang terdampak bencana alam. (mum/*)

News Feed