English English Indonesian Indonesian
oleh

Tak Lagi Menumpang di Rumah Orang, Junaedi Dapat Rumah Gratis REI-FAJAR

Pihaknya juga mengapresiasi REI Sulsel sudah menginisiasi program ini yang sangat bermanfaat dan memberi dampak dari aspek sosial masyarakat.

“Jadi REI ini menjadi pencetus gagasan program yang sangat luar biasa dan memberikan manfaat kepada masyarakat,” tuturnya.

Ketua DPD REI Sulsel Mahmud Lambang menuturkan pihaknya senantiasa konsisten agar bisa menghadirkan manfaat bagi masyarakat melalui program CSR RRI ini.

“Alhamdulilah hari ini Bank BTN menjadi donatur tunggal dalam penyerahan satu unit rumah kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Total penyerahan rumah sepanjang 2010-2023 telah mencapai 105 unit, dan khusus untuk tahun ini total 9 rumahyang dibagikan. “Dan ini merupakan penyerahan rumah ke delapan dan rumah terakhir akan diserahkan besok (read hari ini),” tuturnya.

Direktur FAJAR Faisal Palapa menuturkan program ini sangat bermanfaat, sebab memang menyasar orang-orang yang betul-betul membutuhkan.

“Apalagi di luar sana banyak masyarakat yang memang sangat membutuhkan rumah, namun ekonominya tidak cukup, sehingga program ini sangat bermanfaat untuk masyarakat,” tuturnya.

“Jadi semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut dan jumlah rumah yang diberikan juga semakin banyak,” lanjutnya. (sae/zuk)

News Feed