English English Indonesian Indonesian
oleh

Kakanwil DJP Sulselbartra Ajak Wajib Pajak Manfaatkan Pojok Pajak di TSM

FAJAR, MAKASSAR — Dalam upaya meningkatkan kesadaran dan kemudahan dalam
melaporkan SPT Tahunan, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Selatan, Barat, dan Tenggara (Kanwil DJP Sulselbartra) mengajak masyarakat, khususnya wajib pajak, untuk memanfaatkan fasilitas Pojok Pajak yang diselenggarakan di Trans Studio Mall, Makassar, Sabtu, 30 Maret 2024.

Kepala Kanwil DJP Sulselbartra, Heri Kuswanto mengatakan, Pojok Pajak ini merupakan bagian dari komitmen Kanwil DJP Sulselbartra untuk memudahkan wajib pajak dalam mendapatkan informasi serta layanan pajak di mana saja.

Kehadiran Pojok Pajak di lokasi yang strategis ini diharapkan dapat memotivasi wajib pajak untuk memenuhi kewajiban perpajakan dengan lebih awal dan nyaman.

“Peningkatan kepatuhan pajak merupakan salah satu kunci utama dalam pembangunan negara,” ucapnya. Dengan adanya Pojok Pajak ini, pihaknya ingin mengajak seluruh wajib pajak untuk memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan.

“Kami sediakan fasilitas memadai di Pojo Pajak ini agar proses pelaporan pajak dapat berjalan lebih efisien dan tidak menyita waktu,” lanjutnya.

Ia juga membeberkan fasilitas yang tersedia di Pojok Pajak meliputi konsultasi pajak, pelaporan SPT Tahunan,
aktivasi Electronic Filing Identification Number (EFIN) serta berbagai layanan informasi terkait
pajak lainnya. Pojok Pajak ini dioperasikan oleh Petugas Kanwil DJP Sulselbartra dan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Makassar yang kompeten dan siap membantu masyarakat dalam segala pertanyaan atau masalah pajak yang dihadapi.

News Feed