English English Indonesian Indonesian
oleh

BSI dan BSI Maslahat Hadiahkan Kado Spesial untuk 350 Yatim Duafa

FAJAR, MAKASSAR — Sebagai bentuk Corporate Social Responsibility dan syiar Ramadan, BSI melalui BSI Maslahat melaksanakan kegiatan berbagi kado spesial yatim untuk 350 yatim duafa di Makasssar, Palu, dan Manado dengan bersama berbelanja baju Lebaran.

Bertempat di Pelataran Ramayana Pettarani, seremoni acara berlangsung semarak pada Kamis, 28 Maret. Dihadiri sejumlah pimpinan, pejabat, pegawai, pengurus yayasan dan panti, serta ikatan istri karyawan BSI.

Regional CEO Region X Makassar, Jajang Abdul Karim, mengucapkan syukur atas kegiatan ini. “Semoga seluruh peserta bisa berbahagia, tersenyum dan bersemangat,” katanya.

“Kami berharap doa tulis anakku sekalian untuk BSI, BSI Maslahat, nasabah dan donatur agar selalu dijaga oleh Allah dan terus bisa menerbar kebaikan,” sambung Jajang.

Turut hadir jajaran deputy, regional manager, area manager area Makassar, area segmen dan insan BSI Region X mendampingi para yatim duafa untuk belanja.

Manager BSI Maslahat Makassar, Ichwan Jufri berharap, dengan kegiatan ini keberkahan, kebaikan terus mengalir untuk seluruh donatur dari keluarga BSI dan nasabah serta masyarakat umum lainnya.

“Seperti yang kita ketahui, yatim dan duafa adalah para kekasih Rasulullah. Membahagiakan mereka berarti membahagiakan Rasulullah,” tutur Ichwan.

Selama Ramadan, BSI melalui BSI Maslahat melaksanakan berbagai kegiatan sosial mulai berbagi ribuan paket buka puasa dan sahur untuk masyarakat umum hingga duafa di panti asuhan, ponpes, dan rumah quran, masjid, serta pembagian sembako untuk duafa. Juga petugas kebersihan, imam, marbot, dan guru mengaji.

News Feed