English English Indonesian Indonesian
oleh

PLN Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim Duafa

FAJAR, MAKASSAR — Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di bulan penuh berkah ini. Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN berbagi kebahagiaan bersama yatim duafa.

Kegiatan ini digagas oleh PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Makassar Selatan demgy mengusung tema “Berbagi Senyum Kebahagiaan, Jadikan Ramadan Lebih Bermakna”.

Diketahui kegiatan tersebut mengundang anak anak yatim duafa dari Yayasan Pondok Tahfidz Ashabul Jannah Bollangi (Gowa), LKSA Nur Muhammad (Tanjung Bunga), Panti Asuhan Rahma Azizah (Gowa), serta Panti Asuhan Al-Musyahwir (Makassar).

General Manager (GM) PLN UID Sulselrabar, Moch Andy Adchaminoerdin menuturkan, bahwa acara tersebut diselenggarakan pihaknya sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Hal ini juga menjadi momen kebahagiaan di bulan Ramadan untuk bisa berbagi kepada yang membutuhkan.

Kata dia, dana santunan yang diberikan tersebut merupakan dana dari sebagian zakat pegawai muslim PLN yang dikelola secara langsung oleh YBM PLN.

“Buka puasa bersama anak yatim menjadi momen yang istimewa. Kehadiran mereka di tengah-tengah kita, bukan hanya sebagai tamu, tetapi juga sebagai saudara seiman yang perlu kita peluk dan rangkul dengan kehangatan kasih sayang,” ujarnya.

Pihaknya berbahagia dapat berada di tengah-tengah anak yatim duafa dan ia berharap kegiatan ini dapat menanamkan semangat kepedulian dan kebaikan dalam diri.

“Semoga menjadikan Ramadan lebih bermakna dengan mengisi hari-hari dengan amal kebaikan,” ujarnya.

Senada, Manager PLN UP3 Makassar Selatan, Gamal Rizal Kambey, juga menyampaikan acara ini merupakan ajang menjalin silaturahmi serta wujud kebersamaan dan kepedulian sesama keluarga besar PLN.

News Feed