English English Indonesian Indonesian
oleh

Manajemen Pertamina Patra Niaga Sulawesi Cek Kesiapan Sarfas dan Berbagi Takjil di Makassar

Selain dilakukan pengecekan ke area operasional Integrated Terminal Makassar, Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi juga memastikan operasional SPBU apakah berjalan normal atau terdapat antrian, diketahui sebelumnya Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi dalam masa Satgas Rafi 1445 H ini melakukan build up stok atau penambahan sebanyak 10-15 persen BBM, LPG dan avtur di setiap Terminal BBM, LPG serta Aviation Terminal di seluruh wilayah Sulawesi.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw menyampaikan, Pertamina di hari sebelumnya melakukan berbagi takjil di beberapa SPBU Makassar.

“Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini menjadi sarana untuk memberikan pelayanan yang terbaik kami bagi para konsumen sekaligus apresiasi kepada pelanggan setia SPBU Pertamina,” tuturnya.

Sebanyak 50 paket yang berisi minuman dan makanan ringan untuk berbuka puasa disiapkan bagi para pelanggan yang sekiranya tidak bisa berbuka puasa di rumah. Fahrougi juga berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan bagi-bagi takjil dapat meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama di bulan yang penuh berkah ini. (sae)

News Feed