English English Indonesian Indonesian
oleh

Kajari Makassar Bagikan 370 Paket Sembako

FAJAR, MAKASSAR-Kejari Makassar menggelar kegiatan sosial dengan membagikan 370 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan tersebut digelar Rabu, 27 Maret 2024.

Pembagian tersebut dilaksanakan secara serentak pada tiga kecamatan di Makassar yang dianggap sebagai wilayah mengalami dampak kemiskinan ekstrem. Diantaranya titik I meliputi kecamatan Ujung Pandang, Korban Kebakaran dan Mesjid Shiratal Mustaqim Jalan Andi Tonro Makassar. Titik II yakni kecamatan Makassar dan titik III di kecamatan Panakukkang.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan ditengah Bulan Suci Ramadan 1445 H / 2024 M selain
dari mengharapkan keberkahan dari Allah SWT, juga sebagai bentuk dukungan Kejari Makassar dalam mendukung program Pemerintah terhadap penanganan dan penanggulangan kemiskinan ekstrim di Wilayah Hukum Makassar. Caranya dengan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako yang berisi kebutuhan pokok, apalagi melihat kondisi beberapa bulan terakhir dampak dari fenomena El-Nino (kekeringan ekstrim) yang mengakibatkan naiknya beberapa harga sembako,” kata Kajari Makassar, Andi Sundari.

Dalam moment tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Makassar juga turut mengunjungi kediaman warga dengan memberikan paket sembako. Tujuannya melihat secara langsung kondisi masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan serta perhatian dari pemerintah. (edo)

News Feed