English English Indonesian Indonesian
oleh

Coaching Rampung, PWNA Sulsel Tingkatkan Kapasitas Instruktur

FAJAR, MAKASSAR- Coaching instruktur nasyiah yang diselenggarakan oleh Pimpinan Wilayah Nasiyatul Aisyiyah (PWNA) Sulsel  diharapkan akan memasifkan pengaderan yang mandiri di daerah.

Hal itu disampaikan Ketua PWNA Sulsel, Darnawati Rajab saat menutup pelaksanaan Coaching Instruktur di Universitas Muhammadiyah Makassar, Minggu (25/3/2024).

Bahwa, diharapkan dengan selesainya digelar coaching instruktur ini bisa semakin menambah ilmu dan keahlian yang dimiliki oleh para instruktur untuk bertugas mengelola pengaderan di daerahnya.

“Tentu harapan kita lewat coaching yang sudah berlangsung selama dua hari, secara daring dan luring ini diharapkan bisa semakin menguatkan kapasitas instruktur dalam mengelola pengaderan di daerahnya masing-masing sehingga pengaderan akan berjalan lebih mandiri dari instruktur yang dimiliki oleh daerah itu sendiri,” paparnya.

Selain itu, aktivis perempuan muda Muhammadiyah ini juga berharap koordinasi antar departemen kader daerah dan wilayah juga untuk terus ditingkatkan.

“Selain itu, kita juga akan koordinasi kedepannya untuk terus melakukan proses kaderisasi yang ada di Sulawesi Selatan dan dan bisa mandiri untuk mengelola pengaderan, terlebih lagi dalam rangkaian Bulan Pengaderan Nasyiah (Bupena) seperti sekarang ini,”imbuhnya, Selasa (26/3/2024).(fit)

News Feed