English English Indonesian Indonesian
oleh

Ketua PWNA Resmi Launching Bulan Pengaderan Nasyiah di Sulsel

FAJAR, MAKASSAR- Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Sulsel resmi melaunching Bulan Pengkaderan Nasyiah (Bupena), Sabtu (23/3/2024).

Ketua PWNA Sulsel, Darnawati secara resmi melaunching Bupena yang dihadiri oleh perwakilan bidang kader dan pengurus daerah nasyiatul aisyiyah se-Sulsel secara daring.

Pelaksanaan Bupena ini diinisiasi oleh Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah yang dilaksanakan oleh Departemen Kader yang berkolaborasi dengan seluruh departemen yang ada dalam struktur kepengurusan.

Dalam sambutannya, ia berharap agar seluruh Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) dapat memaksimalkan Bupena ini selama Bulan Suci Ramadan.

“Tentu harapan kita melalui momentum Bulan Ramadan ini, pelaksanaan Bupena di daerah juga bisa berjalan, seperti menggelar Dana 1 di daerahnya masing-masing dan ini diprakarsasi oleh departemen kader yang berkolaborasi dengan seluruh departemen,” katanya.

Meski demikian, pihaknya juga menyebut bahwa pengaderan yang dimaksud pun tidak selamanya secara formal. “Namun termasuk juga pengajian, berupa penguatan nilai-nilai keisalaman dan kemuhammadiyaan,” imbuhnya.(fit)

News Feed