English English Indonesian Indonesian
oleh

Kuliah Pakar Internasional, PPs-UMI Hadirkan Perguruan Tinggi Peringkat 52 Dunia Universiti Malaya Malaysia

Guru Besar Hukum UMI itu juga menyampaikan cita-cita UMI tahun 2025. Bisa menjadi perguruan tinggi berkelas dunia dengan ikhtiar melalui implementasi tridharma perguruan tinggi berlevel internasional.

“Tentu dengan menjalin kerja sama dengan perguruan tinggi berkelas dunia. Mari kita bersama-sama mengisi kegiatan di UMI berlevel internasional dengan menghasilkan luaran yang berilmu amaliah, beramal ilmiah, berakhlakul karimah dan berdaya saing tinggi,” harapnya.

Direktur PPs-UMI Prof Mursalim Laekkeng, ASEAN CPA, mengatakan, Kuliah Pakar Internasional PPs-UMI ini berkolaborasi dengan Fakultas Agama Islam yang dekannya juga merupakan Ketua Program Studi Doktor Manajemen Pendidikan Islam.

Mantan Dekan FEB-UMI itu juga menyampaikan, bahwa kegiatan ini melibatkan semua mahasiswa program studi yang ada di PPs-UMI dengan sistem blended learning melalui Zoom.

“Semoga kegiatan kuliah pakar internasional ini dapat melengkapi isian borang akreditasi program studi di PPs-UMI sehingga semua meraih hasil maksimal dan terakreditasi unggul,” tutupnya.

Kuliah pakar ini selain dihadiri mahasiswa program pascasarjana UMI juga dihadiri para Asdir PPs-UMI, Para Ketua Prodi PPs-UMI, para Wakil Dekan FAI-UMI, para Ketua Prodi FAI-UMI dan para Dosen Fakultas Agama Islam UMI.(wis)

News Feed