English English Indonesian Indonesian
oleh

Re-Opening, BRUNBRUN Paris di TSM Makassar Bertabur Promo Menarik

MAKASSAR, FAJAR — Besarnya permintaan dari costumer yang meningkatkan pembelian, membuat BRUNBRUN Paris mengadakan re-opening toko di Makassar.

Brand yang merupakan brand kosmetik lokal yang diprakarsai oleh pendiri perusahaan Sophie Paris Indonesia, kini ditempatkan di TSM Makassar, lantai baru.

Area Manager BRUNBRUN Paris, Ninik Setiyowati mengatakan, sebelumnya memang sudah ada di Trans Studio Mal di lantai dasar, tetapi kini di pindahkan di new TSM lantai baru.

Kata Ninik, dengan konsep reopening ini dibuat yang lebih bagus. Selain itu juga dengan tampilan baru, ditambah dengan tema colour full dan koleksi lebih lengkap dari sebelumnya.

“Kami ada beragam promo selama bulan ramadan, mulai dari bagi-bagi THR dari Rp10 ribu hingga Rp100 ribu tanpa minimum belanja,” ucapnya, Minggu, 17 Maret 2024.

Lalu selain itu, selama Maret juga ada promo id card. Karyawan yang memperlihatkan id card kantornya atau kartu pelajar dapat potongan 20 persen.

“Ini berlaku untuk segala jenis barang apapun. Lalu khusus re-opening disiapkan potongan hingga 50 persen, dari belanja Rp25 ribu hingga 100 ribu dan seterusnya,” sambungnya.

Staf BRUNBRUN Paris Makassar, Nuraini menambahkan, untuk promo diskon 50 persen, hanya berlaku sehari. Ini sekaligus memperkenalka tema Ramadan Great Sale.

“Kita juga memberikan promo belanja Rp100 ribu dapat free hand and bodymist. Produk yang disiapkan multi brand dari
jam tangan, bag, kosmetik, dompet dan skincare serta bodi care,” paparnya.

Sejauh ini, yang paling banyak dicari adalah parfum. Sebab parfum yang disiapkan namanya Veri Peri terinspirasi dari brand ternama seperti Gucci, Dior, Kenzo, dan lainnya. (wis)

News Feed