English English Indonesian Indonesian
oleh

Di Pinrang, Warga Tanam Pohon Pisang di Jalan Sindir Pemerintah yang Cuek

Sama halnya di Jl Poros Benteng hingga ke Jl Bendungan. Terdapat 104 lubang di jalanan. Ada juga titik yang mengalami kerusakan dan sudah diperbaiki namun jalannya bergelombang.

Kemudian Jl Gunung Latimojong I Palia ada 16 lubang. Di Jl Gabus ada 13 lubang dan satu titik jalan yang rusak. Di beberapa jalan yang menghubungkan Jl Seroja dan Jl Poros Pinrang-Polman juga mengalami kerusakan yang parah.

Ada juga di tengah kota, Jl Basuki Rahmat. Setidaknya ada 61 lubang di jalanan ini. Selain itu, ada juga yang sudah diperbaiki namun bergelombang.

Ada juga Jl Poros Masolo dua titik yang rusak parah. Termasuk di daerah pelosok, Jl Kajuangin Kecamatan Lembang. Jl Poros Cacabala-Kaliang Kecamatan Duampanua juga berlubang.

Sementara itu, Dinas Bina Marga, Cipta Karya, dan Tata Ruang (Bima Cipta) Pinrang saat ini sementara mengidentifikasi jalan yang rusak untuk menjadi prioritas dalam pelaksanaan pemeliharaan jalanan.

“Sementara dalam tahapan identifikasi, mudah-mudahan secepatnya sudah ada daftar yang menjadi prioritas dalam pelaksanaan pemeliharaan jalan,” kata Kepala Dinas Buma Cipta Pinrang, Awaluddin. (ams/zuk)

News Feed