English English Indonesian Indonesian
oleh

Warga Sinjai Dilaporkan Hilang, Tim SAR Brimob Bone Terjun Operasi

FAJAR, SINJAI – Tim SAR Brimob Bone bersama Basarnas Bone terjun ke Kabupaten Sinjai melakukan pencarian terhadap seorang nelayan, Ilham (38) yang dilaporkan hilang, Minggu (11/03/2024). Nelayan tersebut berdomisili di Pulau Sembilan ini dilaporkan jatuh di perairan Larea-Rea, Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai.

Bermula saat Ilham dalam perjalanan pulang, dari Sinjai Utara menuju rumahnya. Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan,i membenarkan perihal tersebut.

Dia menjelaskan kejadian sekitar pukul 17.30 Wita dan korban diperkirakan jatuh di muara Sungai Tangka akibat perahu yang ditumpanginya diduga mati mesin dan oleng dihantam ombak besar. Setelah menerima informasi, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Basarnas Bone dan berangkat bersama-sama menuju TKP untuk melakukan operasi pencarian korban.

“Sebagai wujud nyata bhakti Brimob kepada masyarakat begitu mendapat informasi tersebut Tim SAR Brimob Bone yang siaga 1×24 jam langsung berangkat ke Sinjai tadi malam,” beber Nur Ichsan.

“Saat ini personel SAR gabungan yang terdiri dari Brimob Bone, Basarnas dan BPBD Sinjai sudah berada di lokasi dan sudah mulai melakukan pencarian, mohon doanya semoga korban dapat segera ditemukan,” pungkas Danyon bergelar Magister Sains ini. (edo)

News Feed