English English Indonesian Indonesian
oleh

PPN Ditanggung Pemerintah, Konsumen Hemat hingga Rp220 Juta per Unit

FAJAR, MAKASSAR- Stimulus dari pemerintah menjadi salah satu faktor yang dapat mendongkrak penjualan rumah. Bayangkan saja, konsumen bisa hemat hingga Rp220 juta. Stimulus yang dimaksud adalah insentif PPN yang ditanggung pemerintah untuk pembelian rumah mewah.

Marketing Communications FKS Land, Atika M Jamaluddin menuturkan pihaknya menyambut baik segala program yang dihadirkan pemerintahan untuk menopang penjualan properti. Ia melihat hal tersebut mampu mendongkrak penjualan.

Untuk mendukung program pemerintah tersebut, para developer menghadirkan produk hunian rumah, apartemen, dan ruko. Ia mengaku seluruh bangunan yang disiapkan,bisa dimiliki dengan insentif PPN Ditanggung Pemerintah.

“Jika memanfaatkan program ini, customer bisa hemat hingga Rp220 juta. Kami juga menawarkan program cashback hingga Rp20 juta, dan subsisi KPR hingga Rp50 juta,” tuturnya.

Sales Residential Senior Manager Kalla Land, Iwan Richardo Nainggolan mengaku optimis penjualan properti untuk tahun ini itu bisa meningkatkan melalui program stimulus dari pemerintah. Olehnya, msyarakat yang ingin membeli rumah bisa memanfaatkan program ini.

Apalagi, ada kebijakan perpanjangan insentif PPN ditanggung 100 persen hingga Juni. “Kita memang menarget penjualan tahun ini, minimal bisa mencapai 110 unit,” tuturnya. (sae/lin)

News Feed