English English Indonesian Indonesian
oleh

Anggota DPR Terpilih Malut Lantik Pengurus IKMBM Periode 2023-2024

Pria yang akrab dipanggil Puang ini menambahkan, daripada berdiskusi dan banyak bercerita, lebih baik langsung menunjukkan aksi mendukung perkembangan daerah. Walaupun dalam skala yang kecil, yang penting bermanfaat untuk orang lain.

Seperti yang dilakukan saat ini. Misalnya, kata dia, memberi fasilitas tempat tinggal di sekretariat untuk dijadikan tempat singgah bagi masyarakat Banggai Kepulauan yang datang rawat jalan di Makassar.

“Kami selaku Pemerintah Kota Makassar sangat mendukung dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas hal positif yang kalian sudah lakukan. Ketika amanah diberikan, maka jadilah manusia yang bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Pembina IKMBM, Serda Aprianto Siduan dalam sambutannya mengatakan, “Kita harus menjadi generasi penerus dengan memiliki Sumber Daya Manusia yang mampu bersaing untuk menempuh jalan keberhasilan.”

Dia mengajak mahasiswa dapat berkontribusi dalam dunia usaha. Ini, kata dia, sesuai arahan Pj Bupati Banggai Kepulauan, Ihsan Basir, beberapa pekan sebelumnya.

“Sumber daya manusia kita masih kurang. Oleh karena itu saya mengajak adik-adik semua bisa menjadi pengusaha dan menciptakan lapangan pekerjaan dengan melihat kondisi daerah kita saat ini,” tutupnya. (*)

News Feed