English English Indonesian Indonesian
oleh

Hipmi Parepare akan Gelar Ramadan Fair 2024 Dimeriahkan 45 Stand UMKM Kuliner

Sementara itu, Ketua BPC Hipmi Parepare Syamsul Rijal mengatakan, Ramadan Fair 2024 akan sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya.

Dia juga menegaskan Ramadan Fair ini bukan hanya soal keuntungan saja, namun untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Parepare.

“Ini kali ketiga kami buat kegiatan ramadan. Lokasinya di sana supaya tenant lebih banyak dicover agar UMKM bisa merasakan program dari Hipmi dan pemerintah,” jelasnya.

“Kami bersama dengan pemerintah daerah berharap kegiatan bukan hanya ini saja dilakukan namun bisa continue ke depannya setelah Ramadan,” lanjut pria yang akrab disapa Rijal ini.

Sedangkan, Kabid Penempatan dan Pelatihan Ketenagakerjaan Disnaker Parepare, Arwah Laode Rahman menyampaikan apresiasinya ke Hipmi Parepare untuk terus bergerak untuk memajukan ekonomi di Parepare.

“Pemerintah kota sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Hipmi. Kegiatan Ramadan ini untuk memajukan ekonomi di daerah ini,” katanya.

“Pemerintah tentu sangat terbuka dan sangat bersyukur bahwa adanya kegiatan seperti ini dan kita berharap setiap tahun kita buat kegiatan ramadan,” lanjutnya.

“Pj Wali Kota Parepare telah berkomitmen untuk memudahkan hal-hal yang berkaitan dengan event-event dan kita terus mendorong agar kegiatan seperti ini tidak hanya di ramadan namun juga di luar bulan Ramadan.

“Kalau perlu dalam satu tahun itu ada kegiatan per dua-tiga sekali kegiatan dan kita kondisikan dengan yang berkembang di masyarakat,” pungkasnya. (ams) 

News Feed