English English Indonesian Indonesian
oleh

Berbagi Berkah HUT ke-27, Pertamina Patra Niaga Sulawesi Santuni Anak Yatim dan Berikan Promo Istimewa

FAJAR, MAKASSAR — Dalam rangka memperingati HUT ke-27 PT Pertamina Patra Niaga pada 27 Februari 2024, acara tasyakuran dan doa bersama digelar Kantor Unit Pertamina Patra Niaga Sulawesi.

Mengusung tema “Penuh Semangat dan Optimisme dengan Komitmen untuk terus Tumbuh Berkelanjutan Melayani Negeri”, acara ini merupakan bentuk syukur atas pencapaian kinerja perusahaan yang telah diraih selama tahun 2023. Sekaligus sebagai penyulut semangat dan optimisme bagi Perwira PT Pertamina Patra Niaga.

Selain itu, bentuk syukur lain diwujudkan melalui kegiatan berbagi berkah berupa santunan kepada 300 anak yatim/piatu yang berada disekitar unit operasi Pertamina Patra Niaga Sulawesi yakni Panti Asuhan Mutmainnah di Parepare, Panti Asuhan Baitul Jannah di Poso, Panti Asuhan Al Ikhlas Baruga di Kendari, Panti Muhammadiyah di Bitung, Panti Asuhan Marhamah di Gorontalo, dan Panti Asuhan Ummi Kalsum di Maros.

Selain santunan, diberikan pula bantuan sarana prasarana kepada Pondok Pesantren Al Badar Bacukiki di Parepare dan Panti Asuhan Al Qadri di Maros.

Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Sulawesi, Erwin Dwiyanto, dalam sambutannya mengucapkan syukur, apresiasi dan semangat kepada seluruh Perwira Pertamina, khususnya Perwira yang berada di Regional Sulawesi.

“Banyak perolehan, peningkatan dan penghargaan atas kinerja yang telah dihasilkan oleh rekan-rekan semua. Hal ini tidak terlepas dari kerja keras dan kerja ikhlas rekan-rekan semua sehingga Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi mendapatkan hasil kinerja yang gemilang pada tahun 2023. Dan di tahun 2024 ini seluruh Perwira harus selalu optimis dan memiliki semangat yang tinggi sebagaimana kita berada diujung tombak dalam menyalurkan energi ke seluruh pelosok negeri,” ujar Erwin.

News Feed