English English Indonesian Indonesian
oleh

Tingkatkan Kualitas Penilai Aset Daerah Melalui Kerja Sama Pengelolaan dan Pemanfaatan Infrastruktur

FAJAR, MAKASSAR-Guna meningkatkan kualitas penilai, DPD SULAMAPUA menyelenggarakan Pendidikan Profesional Lanjutan dengan tema “Pemanfaatan sset BMN/BMD Dengan Pola KSP (Kerjasama Pengelolaan) dan KSPI (Kerjasama Pemanfaatan Infrastruktur)”.

PPL ini diikuti oleh 170 anggota MAPPI dari berbagai wilayah secara online, dibuka oleh Ketua 2 DPN MAPPI, Dedi Mohamad Firmanto, SE., M.Sc., MAPPI (Cert.).

Dalam sambutannya, Dedi memberikan gambaran tentang pemanfaatan asset Daerah yang sering dinilai, meningkatkan wawasan penilai terutama terkait penilaian asset Daerah.

Abdullah Najang, Ketua DPD MAPPI SULAMAPUA, menyampaikan bahwa PPL ini merupakan kelanjutan dari sebelumnya, berfokus pada penilaian asset Daerah, dan berharap peserta dapat memperoleh ilmu tambahan untuk meningkatkan keterampilan penilaian.

Narasumber pada PPL ini adalah Ir. Benny Supriyanto D,M.Sc.,MAPPI (Cert.). Acara berlangsung setengah hari, hingga pukul 14.00 WITA. Semoga PPL yang diadakan oleh DPD MAPPI SULAMAPUA terus berlanjut dengan respons positif dari peserta. (*)

News Feed