English English Indonesian Indonesian
oleh

Universitas Teknologi Akba Makassar Punya Rektor Baru

FAJAR, MAKASSAR —Ruang aula Univeristas Teknologi Akba Makassar (Unitama), menjadi saksi bersejarah penataan kelembagaan yang komprehensif dan progresif.

Keputusan untuk menata manajemen kampus agar lebih progresif lagi adalah sebuah keniscayaan. Hal ini dimulai ketika rapat akhir tahun 2023 pengurus Yayasan Pendidikan Kartini Ujung Pandang.

Setelah melalui proses sesuai statuta Univeristas Teknologi Akba Makassar (Unitama), Asnimar dilantik sebagai Rektor yang baru. Senin, 26 Februari 2024.

Ia meneruskan kepemimpinan Muhammad Arafah sebagai Rektor Pengganti Antar Waktu (PAW) 2024-2027.

Diharapkan dengan kepemimpinan baru ini, Universitas Teknologi Akba Makassar dapat terus berkembang dan meraih prestasi yang lebih baik di masa depan.

Hal ini dimulai ketika rapat akhir tahun 2023 pengurus Yayasan Pendidikan Kartini Ujung Pandang menyimpulkan pentingnya penataan kelembagaan dan percepatan program kerja strategis seperti persiapan pembukaan pascasarjana.

Temuan inilah yang ditindaklanjuti menjadi program kerja penting Yayasan Pendidikan Kartini Ujung Pandang pada 2024-2026.

Ketua BPH, Firman menerangkan jika komunikasi intensif dengan berbagai pemangku kepentingan sudah dilakukan, termasuk melibatkan pegawai di lingkup kampus.

“Upaya ini sudah mulai dibahas sejak akhir tahun 2023 dan puncaknya pada senin (26/02) saat pelantikan pejabat manajemen Unitama,” ucapnya.

Kata dia, Temuan inilah yang ditindaklanjuti menjadi program kerja penting Yayasan Pendidikan Kartini Ujung Pandang pada 2024-2026.

News Feed