English English Indonesian Indonesian
oleh

Penjualan Rumah Lewat Ekspo Mulai Masif

FAJAR, MAKASSAR- Penjualan properti terus digenjot di daerah penyangga seperti Gowa dan Maros. Pengembang dan perbankan pun berkolaborasi menggelar ekspo untuk menawarkan ragam perumahan untuk masyarakat.

Salah satunya, kolaborasi antara Perseroda PT Bumi Maros Sejahtera (BSM) Kabupaten Maros dengan Bank BTN yang akan menggelar Maros Property Expo, 1-3 Maret 2024. Kegiatan digelar di Atrium Mal Panakkukang Makassar. Target penjualan hingga 1.000 unit.

Dirut PT BSM, Saharuddin menuturkan pihaknya terus berupaya agar geliat bisnis di seluruh sektor di Maros bisa terus terjadi. Salah satunya di sektor perumahan. Maka dari itu untuk menopang geliat sektor tersebut, pihaknya melaksanakan event bertajuk Maros Property Expo.

Kegiatan ini bertujuan memberikan ruang kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Maros untuk mendapatkan rumah. “Di ekspo ini, kamis sediakan 35 booth untuk developer. Saat ini, sudah ada 17 booth yang sudah terisi,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ruang komunikasi antara para pengembang dan pemerintah daerah. Sebab ada beberapa regulasi terbaru yang mesti dibicarakan bersama agar dapat diperoleh kesepahaman.

“Karena dalam tiga tahun kepemimpinan ini, industri properti memberikan efek domino yang luar biasa terhadap investasi di Maros,” katanya.

Deputi Regional Manager Bisnis BTN Kanwil V Makassar, Erik Budi Setiawan menuturkan pihaknya terus berupa agar bagaimana sektor properti bisa terus bergeliat. Maka dari itu kolaborasi dengan berbagai pihak terus digalakkan.

News Feed