English English Indonesian Indonesian
oleh

Resmi Buka Himaprodi PBSI Mengabdi, Wabup Pinrang Ajak Seluruh Stakeholder Berkontribusi Sukseskan Kegiatan Tersebut

Hal ini dilakukan guna memastikan pengabdian mahasiswa berjalan dengan lancar dan sukses.

Menurut Wabup Pinrang, helatan baksos Himaprodi PBSI UNM adalah bentuk nyata dari sinergi antara perguruan tinggi dan pemerintah daerah dalam membantu masyarakat.

“Kami memberikan apresiasi yang tinggi atas kegiatan ini dan kami akan mendukung penuh agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar,” ujar Alimin.

Melalui kegiatan ini, para mahasiswa diharapkan dapat menjadi agen perubahan positif bagi masyarakat.

Paling penting adalah memupuk nilai-nilai kepedulian sosial dan semangat gotong royong di kalangan generasi muda.

Ketua Umum Himaprodi PBSI UNM, Tri Marsha Hasibuan menyampaikan, bahwa kehadiran Wabup Pinrang pada pembukaan Himaprodi Mengabdi adalah bukti nyata dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang.

“Dengan kehadiran Bapak Wabub di pembukaan Himaprodi Mengabdi adalah tanda bukti dukungan Pemkab Pinrang,” jelas Tri Marsha yang akrab disapa Resa.

Mewakili pengurus Himaprodi PBSI UNM dan panitia baksos, lelaki kelahiran Bumi Arung Palakka itu berharap mahasiswa yang turut berproses dapat tetap menjaga keharmonisan dan kekeluargaan dengan masyarakat setempat.

“Semoga teman-teman tetap menjaga keharmonisan dan kekeluargaan dengan masyarakat setempat,” tambahnya.

Menurutnya, kehadiran Wakil Bupati Pinrang tidak hanya menjadi bentuk dukungan moral. Namun juga menjadi motivasi bagi para mahasiswa untuk terus berkontribusi dalam pembangunan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat.

News Feed