English English Indonesian Indonesian
oleh

Dipenuhi Dengan Fitur Canggih, Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan New Honda Stylo 160

FAJAR, MAKASSAR — Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon resmi memperkenalkan produk barunya. Peluncuran secara resmi diselenggarakan di Fireflies Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Sabtu, 24 Februari 2024.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan, Thamsir Sutrisno menuturkan, regional public launching New Honda Stylo 160 tersebut menjadi salah satu ruang untuk mendekatkan produk terbaru pihaknya ke masyarakat.

“Apalagi untuk New Honda Stylo 160 ini yang merupakan produk baru yang kita akan perkenalkan kepada masyarakat, di mana produk ini juga merupakan skutik premium fashionable 160 cc pertama di Indonesia,” ujarnya pada Press Conference Launching New Honda Stylo 160 selama 24-25 Februari 2024 di Fireflies TSM Makassar, Sabtu, 24 Februari 2024.

Kata dia, ada banyak aktivasi dalam acara tersebut yang dapat masyarakat rasakan dan manfaatkan, mulai dari riding test, sales exhibition, sampai servis murah.

“Ada juga Be Stylo Competition yang terdiri dari tiga kategori lomba yakni Stand Up Comedy Competition, Dance Competition, dan Make Up Competition,” ujarnya.

Kata dia, kegiatan ini semakin meriah dengan Local Brand Expo, Fashion Show Runway, Nails Art, Music Performance dari Abib dan Rainbow Head, Poundfit, dan Area Motorku X Experience.

“Kemeriahan semakin paripurna dengan kehadiran Dikta Wicaksono sebagai guest star, pada event ini kita sediakan beberapa program, yakni potongan Rp100 ribu per angsuran atau bisa hemat hingga Rp4 jutaan, free voucher aksesoris apparel, dan promo oli murah,” ujarnya.

News Feed