English English Indonesian Indonesian
oleh

Buka Gudang di KIMA, Sanex Perkuat Jaringan Distribusi di Makassar

FAJAR, MAKASSAR — PT Indo Surya Kencana memperkuat eksistensinya di Makassar. Hal ini terlihat dengan diresmikannya pusat distribusi brand peralatan elektronik Sanex, Rabu, 21 Februari 2024, di Pergudangan Bontoa Indah, Blok B Nomor 35 Jl Sutami, Makassar.

Direktur PT Indo Surya Kencana, Handoyo Setiawan, mengatakan, peresmian distribution center ini menandakan keseriusan Sanex memperluas jaringan distribusi di Makassar khususnya, dan Sulawesi, serta Indonesia bagian timur secara umum. Sehingga masyarakat Makasar, Sulawesi, hingga Indonesia bagian timur lebih mudah mendapatkan produk Sanex yang selama ini terkenal dengan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Perubahan dan inovasi yang dilakukan PT Indo Surya Kencana dengan tujuan agar Sanex yang dikenal sebagai brand lokalnya menjadi market leader produk elektronik dan home appliances disegmennya sehingga semakin dikenal luas oleh masyarakat berkat produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau dan juga berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Selain itu di 2024 ini, Sanex juga akan meluncurkan line up product terbaru seperti kitchenware, kettle, juicer, dan masih banyak produk lainnya untuk memenuhi kebutuhan peralatan rumah tangga keluarga Indonesia. Sanex sendiri bukanlah pemain baru dibidang produk elektronik dan juga home appliances.

“Sejak berdirinya perusahaan pada tahun 1984, Sanex memiliki pabrik yang terletak di wilayah Tangerang, dengan luas mencapai 16.000 meter persegi dan menghasilkan produk-produk elektronik dan peralatan rumah tangga guna memenuhi pasar di Indonesia. Seperti kipas angin, kompor, setrika, dispenser, antena, dan produk-produk lainnya,” ucapnya.

News Feed