English English Indonesian Indonesian
oleh

Ambisi Prof Hasnawi Bikin UNM Mendunia

Ia juga pernah menjabat sebagai Kepala Pusat Studi Hukum dan Konstitusi Lembaga Penelitian UNM.

Dari pengalaman organisasi, Prof Hasnawi juga terlibat memimpin berbagai organisasi sosial kemasyarakatan. Saat ini, ia adalah Ketua PGRI Sulsel dan Ketua Pengurus Sulsel Ikatan Pencak Silat Indonesia.

Di level nasional, Prof Hasnawi menjadi pengurus ICMI dan pernah menduduki posisi Sekretaris Jenderal Himpunan Sarjana Ilmu Sosial Indonesia.

Sebagai calon rektor, Prof Hasnawi bertekad melanjutkan kepemimpinan Prof Husain Syam untuk pencapaian reputasi internasional UNM.

“Delapan tahun kepemimpinan Prof Husain, UNM telah mencapai lompatan kemajuan. Saya memiliki niat suci yang tulus ikhlas melanjutkan untuk pencapaian reputasi internasional,” jelasnya.

Pendaftaran Prof Hasnawi Haris menyusul empat sosok profesor lainnya. Dimulai dari Wakil Rektor IV UNM, Prof Ichsan Ali menjadi yang pertama mendaftar. Setelahnya ada Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) Prof Hasmyati. Pendaftar ketiga ada Wakil Rektor II UNM Prof Karta Jayadi. Serta pendaftar keempat ada Prof Eko Hadi Sujiono. (ams)

News Feed