English English Indonesian Indonesian
oleh

Tazkiyah Perkenalkan Sint Travel, Sasar Umrah Segmen Menengah

“Layanan holistik tidak hanya menyentuh fisik dan psikologis jemaah, namun juga spiritualnya. Kita ingin sepulang umrah, jemaah menjadi seperti tagline kami yang baru; Tenang di Setiap Langkah,” ucapnya.

Tazkiyah Tour sudah melakukan uji coba layanan holistik mulai akhir 2023 lalu. Hasilnya, memuaskan. Seluruh booking-an seat selalu terpenuhi. Ahmad Yani menyebut segmen khusus seperti itu ternyata memang ada, segmen konsumen yang tak terkendala dengan biaya, yang penting pelayanan maksimal.

Dengan meluncurkan label umrah premium seperti itu, tambahnya, Tazkiyah Tour pun lebih siap untuk melakukan penetrasi pasar dan jangkauan. Tak cuma di Makassar dan Sulawesi Selatan, tetapi secara nasional. Starting perjalanan umrah premium Tazkiyah Tour dilakukan dari Jakarta, sebab menggunakan maskapai Garuda Indonesia.

“Ibarat hotel, Tazkiyah Tour ini menegaskan diri sebagai hotel bintang lima. Nah, Sint Travel ini seperti hotel bintang tiga, layanan tetap bagus namun biaya lebih murah,” ucapnya lagi.

Direktur Sint Travel, Helfitri Tahir menuturkan, brand baru ini mengusung tagline “Bahagia Lebih Simpel”. Bertekad menjadi jembatan bagi semua kalangan untuk mengunjungi Baitullah.

“Sint Travel punya berbagai keunggulan. Di antaranya harga yang terjangkau namun dengan layanan yang tetap nyaman,” ucapnya.

Ahmad Yani menyebut transformasi ini menguntungkan secara brand. Brand Tazkiyah Tour menjadi semakin kuat. Segmen konsumen juga menjadi pasti. Sint Travel juga leluasa bermain di segmennya sendiri.

News Feed