English English Indonesian Indonesian
oleh

Demi Tobat Usai Nonton “Siksa Neraka”, Lucinta Luna Bakar Bikini, Sumbangkan Wig

JAKARTA, FAJAR – Pertobatan Lucinta Luna tampaknya serius. Dia ingin berubah.

Belum lama ini, Lucinta sempat mengaku ketakutan karena menonton film horor “Siksa Neraka”. Bahkan, saking takutnya, dia sampai mengaku ingin kembali ke kodratnya sebagai pria.

Salah satu buktinya, Lucinta membakar semua koleksi bikini miliknya. Ia pun lantas membahas perihal proses untuk menjadi sosok yang lebih baik lagi. Selain itu, Lucinta ternyata juga mendonasikan sejumlah koleksi wig miliknya.

“Manusia bisa berubah tanpa tahu kapan waktunya. Seperti Wig-wig cantikku yang selama ini ku koleksi dan menemani karierku sampai 6 tahun sudah,” tulis Lucinta Luna di Instagram dikutip Insertlive, kemarin.

“Mereka menemaniku saat aku dituntut untuk menjadi seorang seniman yang bisa menghibur semua orang,” sambungnya.

Dalam video di media sosial, Lucinta Luna pun memperlihatkan sejumlah koleksi wig miliknya mulai dari wig berwarna merah muda dengan poni, wig dengan model Bob, sampai pada Butterfly Cut.

Koleksi wig tersebut memiliki banyak sekali kenangan bagi Lucinta Luna selama terjun ke dunia hiburan. Kini, Lucinta Luna pun memutuskan untuk menyumbangkan semua koleksi wig tersebut.

“Sebagai bentuk kehormatanku maka aku akan memberikan atau menyumbangkan wig-wig cantik ini kepada orang-orang yang membutuhkan, baik itu para pendatang baru di dunia entertain maupun para pejuang kanker agar bisa menghibur mereka dengan rambut dan senyum cantik di wajah mereka,” kata Lucinta.

Aksi Lucinta Luna ingin tobat dan mendonasikan semua koleksi wig tersebut mendapat tanggapan positif dari netizen. “Semangat untuk berubah, Kak, kami doakan,” tulis netizen. (int/zuk)

News Feed