English English Indonesian Indonesian
oleh

Lucinta Luna Akui Ikut Bertobat

Jakarta, FAJAR– Lucinta Luna bikin heboh lagi. Kali ini, dia mengaku bertobat usai menonton film “Siksa Neraka”.

Film ini sempat jadi perbincangan hangat publik lantaran mampu membuat seorang penonton waria memutuskan tobat dan kembali ke kodratnya.
Siapa sangka, Lucinta Luna juga mengaku ikut tobat dan memperbaiki diri setelah menontonnya.

Semula, Lucinta Luna menonton “Siksa Neraka” karena banyak netizen yang merekomendasikan. Dia lantas mengungkapkan rasa terima kasih kepada netizen yang sudah menyarankan dirinya untuk menonton film itu.

Hal tersebut terungkap melalui unggahan video di akun TikTok pribadi Lucinta Luna.

“Setelah menonton bioskopnya aku ketakutan sekali, dan di tahun 2024 ini Aku akan memperbaiki diriku kembali. Aku sadar dan aku ingin menjadi lebih
baik lagi, makasih netizen,” tulis Lucinta Luna di TikTok dilansir Inserrlive, Selasa, 2 Januari.

Lucinta Luna lantas ditanya oleh seseorang yang merekam video dan bertanya soal perasaan usai menonton “Siksa Neraka”. Dia pun langsung memberikan wajah sendu dan tak lama menangis. Ia mengaku akan berubah pada 2024.

Pasalnya, Lucinta merasa tak kuat menonton sejumlah adegan di film itu. Ia pun berterima kasih karena warganet sudah menyarankan dirinya untuk menonton film tersebut.

“Aku nggak tahu lagi, 2024 kayaknya aku harus banyak berubah, banyak banget adegan yang bikin aku tuh nggak kuat,” kata Lucinta.

“Aku harus banyak berubah, makasih ya netizen sudah menyadarkan aku, pokoknya aku mau berubah,” sambungnya.

Banyak netizen yang kemudian ikut memberikan komentar di unggahan video tersebut dan mendukung Lucinta Luna untuk bertobat. (int/zuk)

News Feed