English English Indonesian Indonesian
oleh

Progresif Ganjar Sulsel Borong Jualan UMKM-Berbagi dengan Warga Pelintas Jalan Arief Rate

FAJAR, MAKASSAR – Relawan Progresif Capres Ganjar Pranowo-Mahfud MD Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar kegiatan Bazaar UMKM di Sekretariat Progresif Jalan Arief Rate, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Minggu (31/12).

Ketua Panitia Bazaar UMKM Progresif Sulsel mengungkapkan kegiatan ini melibatkan 150 UMKM Makassar. Adapun UMKM yang hadir adalah UMKM yang jualannya sudah dibeli oleh Relawan Progresif.

“Alhamdulillah ada 150 UMKM yang ikut serta. Barang jualan UMKM diborong teman-teman Progresif Sulsel dan sebagian UMKM yang diberi modal dari Progresif,” ujar Alam Ketua Panitia Bazaar UMKM Progresif Sulsel usai menggelar Acara Bazaar UMKM.

Produk UMKM yang diborong kemudian dibagikan ke pengendara yang melintas di sepanjang Jalan Arief Rate Makassar. Alam menyebut Progresif akan memperjuangkan UMKM melalui program-program Capres Ganjar-Mahfud.

Pantauan pewarta acara dilangsungkan sore hari pukul 16.00 WITA hingga pukul 19.00 WITA.

“Progresif memang hadir untuk mewadahi UMKM dan pelibatan UMKM dalam kegiatan Progresif akan selalu memiliki ruang,” pungkasnya.

“Tadi luar biasa kami berbagi dengan sesama, orang-orang yang melintas hingga memacetkan sepanjang Arief Rate, kami mohon maaf,” tutupnya.

Dihubungi di tempat yang sama, salah satu UMKM yang ikut dalam acara Bazaar UMKM Progresif Ganjar Sulsel Ersan dari UMKM 593 mengaku selama ini Progresif selalu melibatkan UMKM dalam berbagai kegiatannya.

“Alhamdulillah kami selalu ikut andil dalam kegiatan Progresif Sulsel. Kami melihat Ganjar-Mahfud memiliki kesepahaman dengan usaha kecil rakyat Indonesia. Semoga nanti akan terus memperjuangkan usaha kerakyatan ini,” kata Ersan UMKM produk lokal Bolu Cukke. (*)

News Feed