English English Indonesian Indonesian
oleh

Gelar Media Gathering, GMTD Perluas Sinergitas dengan Awak Media

FAJAR, MAKASSAR — PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) menggelar media gathering dengan puluhan awak media massa yang berlangsung di Hotel Arthama, Jumat, 15 Desember 2023.

Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silahturahmi dan sebagai bentuk apresiasi kepada rekan media yang sepanjang 2023 telah memberikan kontribusi bagi perjalanan GMTD.

Acara ini dihadiri langsung oleh CEO GMTD Gan Song Pho,Ted, Associate Director A Eka Firman Ermawan, dan Head of Public Relations Anggraini.

Associate Director PT GMTD Tbk, A Eka Firman Ermawan mengatakan, kegiatan media gathering ini merupakan acara rutin yang diselenggarkan sebagai apresiasi GMTD kepada rekan-rekan media dalam membantu mempublikasikan pemberitaan positif terkait perkembangan perusahaan.

“Saya berharap kegiatan semacam ini dapat rutin dilaksanakan setiap tahun atau bahkan setiap enam bulan sekali. Semoga ke depan kita dapat saling membantu, saling menjaga sinergitas kita, dan saling mengisinya,” tuturnya.

CEO GMTD Gan Song Pho,Ted, mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan dari rekan media selama ini. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara GMTD dan rekan media.

Acara ini dikemas dengan santai dengan menghadirkan live music, santap malam bersama, hingga pengundian dan pembagian hadiah. (ams)

News Feed