English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Toyota Raih Predikat Excellence Kaizen Award

“U-Care dapat memberikan informasi berupa Mapping Area, histori servis Pelanggan, Insurance Reminder, T-Care Awareness dengan tujuan untuk mengetahui kebutuhan pelanggan kami hanya dalam satu akses monitoring,” tuturnya.

Ia juga mengatakan project improvement yang dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan pelanggan dan performa Cabang Urip Sumoharjo.

“Improvement ini dalam meningkatkan produktivitas kerja yang merupakan tugas kita bersama,” terangnya.

Kepala Bengkel Kalla Toyota Urip Sumoharjo, Fachmi Muis menjelaskan bahwa Kriteria juara yang ditentukan dalam NKIM ini adalah dengan melihat kolaborasi yang kuat antar bagian disetiap aspek Trade Cycle Management.

“Termasu melihat adanya breakthrough idea dan memungkinkan dilakukan yokoten (dapat dengan mudah diterapkan di cabang atau dealer lain) yang berdampak pada KPI cabang dan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan,” ujarnya. (sae)

News Feed