English English Indonesian Indonesian
oleh

Fakultas Hukum Terbaik di Indonesia Versi Scimago Institutions Rangkings, Hukum Unhas Peringkat Ke-4

Di waktu yang sama, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Hukum Unhas, Prof. Dr. Maskun, S.H., LLM. juga mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian Fakultas Hukum Unhas.

“Ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa bagi Fakultas Hukum Unhas. Kita tahu, SCImago itu adalah lembaga pemeringkatan yang resmi dan berbasis internasional. Sehingga kita tidak meragukan lagi bagaimana mekanisme pemeringkatannya. Dan Fakultas Hukum Unhas menduduki peringkat 4 sebagai Fakultas Hukum terbaik di Indonesia adalah pencapaian yang sangat luar biasa. Kita berharap, tidak berhenti pada tahap dan pencapaian ini saja, akan tetapi kita akan semakin berusaha melakukan yang terbaik kampus kita tercinta ini khususnya Fakultas Hukum Unhas,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui bersama bahwa 10 Fakultas Hukum terbaik di Indonesia itu terdiri dari Universitas Airlangga, Universitas Brawijaya, Universitas Indonesia, Universitas Hasanuddin, Universitas Diponegoro, Universitas Padjadjaran, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, Universitas Negeri Sebelas Maret, Universitas Udayana, dan Universitas Islam Indonesia. (*/)

News Feed