English English Indonesian Indonesian
oleh

Peringati HUT ke-56, IOH Serukan Semangat “Menembu56atasan” dalam Berdayakan Indonesia

Ada juga promo BonsTri hanya dengan redeem 56 poin BonsTri pengguna Tri bisa mendapatkan voucher Coca-Cola yang bisa didapatkan di Alfamart terdekat mulai tanggal 20-21 November 2023.

“Pengguna Tri juga bisa mendapatkan total kuota hingga 56.000GB cukup dengan subscribe produk layanan digital Tri selama periode 1-30 November 2023. Untuk info lebih lanjut http://tri.co.id/PromoUltahIOH56,” paparnya.

Untuk layanan FTTH, Indosat melalui brand Indosat HiFi meluncurkan program baru di momen ulang tahun yaitu bundling dengan layanan Catchplay+ Lite  khusus untuk pelanggan 100 Mbps ke atas. Melalui program ini, pelanggan bisa langsung bisa menikmati konten premium , seperti film blockbuster Hollywood, film independen dan serial drama favorit.

Bagi pelanggan baru, Indosat HiFi memiliki program Advance Payment, di mana pelanggan mendapatkan gratis biaya langganan selama dua bulan dengan membayar biaya berlangganan selama 10 bulan, atau gratis satu bulan dengan membayar lima bulan di muka.

“Dengan semangat ‘Menembus Batasan’, Indosat akan terus cetak sejarah baru dalam menapaki perjalanan tanpa akhir menuju masa depan digital yang semakin inklusif bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Vikram. (sae)

News Feed