English English Indonesian Indonesian
oleh

Pertamina Regional Sulawesi Ajak 54 Jurnalis Jajal Pulau Dewata

FAJAR, MAKASSAR — Eratkan silaturahmi dengan insan pers, PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi mengajak 54 jurnalis ikuti media gathering jurnalis celebes yang diselenggarakan di Bali, selama 15-17 November 2023.

Perwakilan Tim Management Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Romi Bahtiar menuturkan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi dengan mengajak serta jurnalis dari seluruh provinsi di Pulau Sulawesi.

“Jadi total yang kita ajak kali ini adalah 54 jurnalis yang berasal dari enam provinsi, yakni Sulteng, Sultra, Gorontalo, Sulsel, Sulbar, dan Sulut,” ucapnya.

Ia menambahkan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk bersilaturahmi secara langsung. Karena selama ini ada yang belum sempat bertatap muka secara langsung karena kesibukan dan lain hal.

“Makanya kita selenggarakan kegiatan ini, supaya bisa bersilaturahmi langsung,” tuturnya.

Pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada para jurnalis yang telah memberikan kontribusinya kepada Pertamina Patra Niaga, khususnya Regional Sulawesi.

“Kontribusi yang diberikan dalam hal pemberitaan yang positif, edukatif, dan berimbang,” katanya.

Menurutnya, ada hal yang berbeda saat bertemu dengan wartawan di seluruh wilayah Sulawesi, jika dibandingkan dengan wartawan di daerah lain seperti Papua, Balikpapan, dan Cilacap.

“Sepanjang saya di sini, itu semua wartawanya santun dalam bertutur. Hal kecil seperti itu kami rasa bahwa wartawan Sulawesi sangat aware dengan Pertamina,” ujarnya.

News Feed