English English Indonesian Indonesian
oleh

Marak, Modus Penipuan Atas Nama Kanwil DJP Sulselbartra

FAJAR, MAKASSAR — Sehubungan dengan adanya indikasi kegiatan penipuan yang mengatasnamakan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Selatan, Barat, dan Tenggara (Kanwil DJP Sulselbartra) dan/atau pegawai (Kanwil DJP Sulselbartra) dengan modus permintaan atau peminjaman sejumlah uang atas kegiatan penyelenggaraan pelayanan publik, dengan ini Kanwil DJP Sulselbartra menyampaikan beberapa penegasan.

Kepala Bidang P2Humas Kantor Wilayah DJP Sulawesi Selatan, Barat, dan Tenggara, Sunarko mengatakan, Kanwil DJP Sulselbartra tidak melakukan permintaan sejumlah uang atas kegiatan penyelenggaraan pelayanan publik ke masyarakat.

“Semua layanan yang diberikan oleh Kanwil DJP Sulselbartra adalah gratis atau tidak dipungut biaya,” katanya.

Maka dari itu, Kanwil DJP Sulselbartra mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap berbagai upaya penipuan yang mengatasnamakan Kanwil DJP Sulselbartra atau pegawai Kanwil DJP Sulselbartra.

“Apabila menemui hal serupa silahkan melapor ke Kanwil DJP Sulselbartra atau unit vertikal Kanwil DJP Sulselbartra terdekat, atau melalui saluran komunikasi resmi lainnya,” ujarnya. (sae)

News Feed