English English Indonesian Indonesian
oleh

Telkomsel Jadi Official Tournament Supporter FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️, Hadirkan Jaringan 5G dan Paket Data Nonton Bola

Telkomsel dan digital telco brand-nya, by.U, juga membuka peluang pembelian lebih awal selama periode 25 Oktober hingga 9 November 2023, dengan keuntungan berupa tambahan Kuota Nonton sebesar 1 GB yang dapat digunakan untuk mengakses layanan OTT yang bekerja sama dengan Telkomsel, seperti TikTok dan YouTube.

“Dengan mengoptimalkan konektivitas jaringan broadband, menyediakan produk layanan bernilai tambah, serta menghadirkan berbagai aktivitas menarik di booth Telkomsel, kami berharap dapat menghadirkan pengalaman gaya hidup digital terdepan bagi masyarakat dan peserta mancanegara selama gelaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ berlangsung. Semoga peluang besar di mana Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ ini dapat menginspirasi sepak bola Indonesia untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi di masa depan,” tutup Fahmi. (sae)

News Feed