English English Indonesian Indonesian
oleh

Ustaz Abdul Somad Bakal Beri Tausiyah di Masjid Al-Markaz Makassar

FAJAR, MAKASSAR-Penceramah kondang, Prof. H. Abdul Somad, Lc., D.E.S.A, Ph.D, yang akrab disapa Ustaz Abdul Somad atau disingkat UAS, akan hadir di Masjid Al-Markaz Al-Islami Jend. M. Jusuf Makassar, Sulawesi Selatan. UAS dijadwalkan mengisi tausiyah ba’da Ashar, Jumat 3 November 2023.

Pengurus Masjid Al-Markaz Al-Islami Jend. M. Jusuf menyatakan siap menyambut kedatangan UAS di masjid kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan itu. Masjid Al-Markaz sendiri dapat menampung hingga sekitar 10 ribu jamaah pada lantai dua dan tiga, serta mampu menampung lebih dari 20 ribu jamaah jika juga digunakan lantai satu dan halaman masjid.

Masjid Al-Markaz Al-Islami juga memiliki area parkir yang sangat luas, sehingga tak perlu khawatir tidak kebagian slot parkir. Masjid ini dapat diakses dari Jl. Masjid Raya, Jl Sunu, Jl. Kandea dan Jl. Masjid Al-Markaz.

Pengurus Masjid Al-Markaz Al-Islami berharap, jamaah dapat meramaikan dan menghadiri kegiatan tausiyah yang akan diisi oleh UAS tersebut. Kehadiran UAS di Masjid Al-Markaz merupakan kesempatan yang baik untuk mendengarkan langsung UAS menyampaikan tausiyah. Selama ini, banyak jamaah hanya mendengarkan ceramah-ceramah UAS melalui media sosial.

Dijadwalkan, UAS akan melakukan salat Ashar bersama di Masjid Al-Markaz, kemudian dilanjutkan dengan memberikan tausiyah. Kunjungan UAS merupakan rangkaian kunjungannya ke sejumlah daerah di Sulawesi Selatan.

UAS juga dijadwalkan akan mengisi tausiyah di Masjid Agung Baburrazaq Villa Mutiara Sumarecon Makassar dan Lapangan Gasis Watansoppeng, Kabupaten Soppeng. (*)

News Feed