English English Indonesian Indonesian
oleh

XL Axiata Sukses Gelar AXIS Nation Cup 2023, SMAN 8 Makassar Jadi Juara Pertama

“Kita juga terus berinovasi untuk memberikan layanan dan pengalaman yang sesuai dengan kebutuhan dan minat mereka,” katanya.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa menambahkan, tujuan XL Axiata menggelar program ini sangat berhasil, di mana pihaknya bisa menampilkan tim-tim futsal tingkat SMA yang penuh bakat. Ia berharap semoga potensi mereka bisa terus dikembangkan, dan prestasi bisa ditingkatkan lagi sehingga bisa membawa harum nama sekolah, nama daerah, dan pada akhirnya juga akan bisa menjadi bagian dari tim nasional Indonesia.

“Setelah sebulan lebih AXIS Nation Cup dilaksanakan di berbagai kota di Indonesia, akhirnya kita mendapatkan juaranya. Selamat kepada SMAN 8 Makassar yang telah menjadi yang terbaik dengan penampilan yang memang luar biasa,” ujarnya.

Wakil Kepala Sekolah Bagian Kesiswaan SMAN 8 Makassar dan Pembina Ekskul Futsal, Aco Pasenrengi mengatakan, pihaknya sangat senang dengan keberhasilan membawa trofi juara AXIS Nation Cup 2023 ke Makassar. Hal ini menjadi bukti bahwa setiap kerja keras tak pernah mengkhianati hasil, ini adalah hasil kerja keras pihaknya selama ini, kata dia, tidak ada turnamen Futsal pelajar yang semewah dan sebesar AXIS Nation Cup.

“Semoga tahun depan kami hadir kembali ke Istora Senayan, Jakarta, dengan AXIS Nation Cup 2024 dengan permainan yang luar biasa. Kami seluruh warga SMAN 8 Makassar menghaturkan terima kasih atas doa semua pihak dan permohonan maaf kami jika selama kami bertanding ada kesalahan yang kami lakukan. Jaya selalu XL Axiata, pelopor kreativitas anak muda Indonesia,” ujarnya.

News Feed