English English Indonesian Indonesian
oleh

Peduli Nelayan Sekitar MNP, Pelindo Regional 4 Bantu Pembangunan Dermaga di Cambaya

“Di mana bantuan pembangunan Dermaga Cambaya ini merupakan salah satu fokus Program TJSL Pelindo, yakni Bidang Lingkungan Hidup,” kata Enriany.

Pelindo Regional 4 mengucapkan terima kasih kepada HI Sulsel atas kerja sama yang telah terjalin selama ini. “Ini adalah kerja sama yang ketiga antara Pelindo Regional 4 dengan HI Sulsel. Terima kasih saya ucapkan, semoga sinergi ini terus berlanjut untuk kemaslahatan masyarakat yang lebih besar lagi,” ucapnya.

Dia pun berharap agar bantuan Dermaga Nelayan Cambaya yang resmi diserahkan kepada warga di Kelurahan Cambaya ini bisa dimanfaatkan secara optimal oleh seluruh masyarakat.

Enriany juga berharap kepada seluruh masyarakat khususnya di Kelurahan Cambaya, untuk menjaga kondisi dermaga agar selalu baik. “Mari bersama-sama kita memelihara dermaga ini untuk kepentingan bersama. Semoga memberikan manfaat yang besar dan kemudahan bagi masyarakat terutama yang bermukim di Cambaya,” tukasnya.

Swardi, Kepala Cabang Human Initiative Sulsel mengatakan, bahwa Dermaga Nelayan yang dibangun selama kurang lebih dua bulan ini untuk bisa membantu dan memudahkan akses bagi nelayan khususnya di Cambaya untuk melakukan bongkar muat ikan hasil tangkap.

“Alhamdulillah kini masyarakat di Cambaya sudah memiliki dermaga yang lebih kokoh dan kuat serta memiliki penerangan yang cukup di malam hari. Semoga dermaga ini digunakan dengan sebaik-baiknya dan diharapkan kebermanfaatannya untuk masyarakat sekitar,” ujarnya.

Lurah Cambaya Andi Rosniati, mewakili masyarakat Kelurahan Cambaya sangat berterima kasih kepada Pelindo atas bantuan pembangunan dermaga yang sangat dibutuhkan warga di kelurahannya yang memang sehari-hari berprofesi sebagai nelayan.

News Feed