English English Indonesian Indonesian
oleh

Pimpinan FAH Bertemu Wali Kota Makassar Persiapkan International Conference Jurusan Ilmu Perpustakaan

GOWA, FAJAR — Pimpinan Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN Alauddin Makassar melakukan audiensi penting dengan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

Pertemuan ini bertujuan untuk membahas persiapan agenda International Conference Jurusan Ilmu Perpustakaan yang akan berkolaborasi dengan APTIPI (Asosiasi Penyelenggara Pendidikan Tinggi Ilmu Perpustakaan dan Informasi) dan dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 24-26 Oktober 2023. Opening Ceremony konferensi ini akan diadakan di Baruga Anging Mamiri.

Audiensi yang berlangsung dalam suasana akrab tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Dekan FAH, Dr. H. Barsihannor, M. Ag, Kepala Biro, Dr. H. Kaswad Sartono, M. Ag, Wakil Dekan II FAH, Dr. Irvan Muliyadi, M.A, dan Ketua Jurusan Ilmu Perpustakaan, Touku Umar, S. Hum., M.I.P. Mereka bersama-sama wali kota membahas berbagai aspek terkait penyelenggaraan konferensi yang bertaraf internasional.

Konferensi ini dianggap sebagai kesempatan berharga untuk menghadirkan berbagai pemikir, praktisi, dan akademisi dari seluruh Indonesia dan luar negeri. Acara ini akan menjadi wadah untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, serta inovasi terkini di bidang Ilmu Perpustakaan dan Informasi.

Dalam audiensi tersebut, wali kota menyambut baik upaya universitas dalam menyelenggarakan konferensi internasional tersebut dan berjanji untuk memberikan dukungan penuh dari Pemkot. Pria yang akrab disapa Danny Pomanto itu juga menegaskan pentingnya acara ini dalam mendukung pengembangan ilmu perpustakaan dan informasi di wilayah Makassar.

News Feed