English English Indonesian Indonesian
oleh

Hadiri HKG PKK ke-51, Aliyah Mustika Ilham Nostalgia Bareng Kader TP PKK Makassar

MAKASSAR, FAJAR — Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 di UpperHills Convention, Senin, 16 Oktober 2023.

Berbaur bersama TP PKK Makassar, jajaran pengurus tingkat kota, kecamatan, dan kelurahan, Aliyah bernostalgia dan melepas kerinduan dengan seluruh kader TP PKK beserta jajaran SKPD lingkup Pemkot Makassar.

Aliyah merupakan sosok yang sangat dekat dengan PKK. Hal itu setelah dirinya menjabat selaku Ketua TP PKK Makassar selama sepuluh tahun periode 2004-2014.

Antusias kader TP PKK Makassar pun sangat terlihat, mengajak legislator DPR RI ini untuk berfoto dan berbincang.

“Alhamdulillah, hingga kini jalinan silaturahmi dengan seluruh kader dan jajaran SKPD tetap terjalin dengan sangat baik,” ungkap Aliyah.

Di akhir kegiatan, Aliyah diajak untuk bernyanyi dan bergoyang bersama seluruh kader, menambah keceriaan dan kehangatan moment HGK PKK ke-51.

“Selamat dan sukses, bagi seluruh kader PKK. Tetap penuh semangat untuk mengabdi kepada keluarga, suami, dan masyarakat tentunya. Insyaallah ketulusan pengabdian yang kita berikan, akan membukakan keberkahan bagi kita semua,” tuturnya. (maj)

News Feed